Senin, 30 Juli 2012

Let's Play Wii!

Yup,Kali ini bakal membahas tentang sesuatu yang berkaitan dengan game.
Ha! Bukan game biasa...
Hanya menggunakan remote kecil dan sebuah kotak kecil digital berdiri...
Kita bisa bermain game sport dan menari dan lain-lain sambil memegang remote itu.Kta menggerakkan semua yang ada di game itu dengan tubuh kita.Jadi tubuh kita juga melakukan gerakan.Seperti : Character ini perlu berlari lebih cepat! Lalu sambil memegang remote itu,kita berlari lebih cepat dan characternya ikut berlari!. Kadang game ini bisa membuat kita berkeringat lho...

Oke,sudah di tebak? Ini adalah...
Wii!! LET'S PLAY WII!!

Oke,game yang satu ini spesial banget.Dibuat oleh organisasi Nintendo Gamecube.Diperkenalkan pertama kali di Tokyo Game Show (16 September 2005).
Game Wii dibuat agar orang banyak melakukan gerak saat memainkan sebuah game.Karena biasanya game-game di komputer,Playstation dan Nintendo,,kita hanya duduk dan hanya menggerakkan jari-jari kita.Wii dibuat agar orang-orang bergerak lebih banyak daripada saat main game-game biasa yg biasanya hanya duduk diam. Beberapa orang bilang Wii adalah game yang bagus karena memberi kita banyak gerakan dan latihan untuk tubuh.Bisa membuat tubuh kita sehat.Wii hampir sama seperti senam.Beberapa orang Australia menggunakan Wii setiap pagi untuk senam ata olahraga pagi indoor mereka.
Oh iya,game Wii pertama yang diterbitkan adalah Wii Sports.Yaitu game yang menampilkan game-game olahraga seperti tinju,bowling,tenis,golf dan baseball.Game ini juga seperti olahraga nyata karena kita bergerak-gerak layaknya seorang atlet olahraga yang melempar bola bowling atau melempar bola baseball.
EXAMPLE:



Seru,tapi lumayan mahal :9
Yang mau nabung ya~ Sukses!! Smoga bisa.Aku targetnya 2 bulan ini harus dapat Wii dan nintendo~ wkwkwkwk XDD
Amin aja yah~ #plak
Oke mimin mau pergi dulu.Sip,sayonara~



1 komentar: