Jumat, 25 November 2011

Otaku

Moshi-moshi,semua!!! O Genki??*Apa Kabar?*.Perkenalkan my name is Fani....My nickname....macam-macam....Kalian bisa panggil aku Yui-chan,Otaku-sama,atau panggil aku YuOna-sama aja dechh!!!Nama panjangku....Fani Imma Hiyal Ulya....Lahir tanggal 22 April 2001....Karena aku bikin blog ini pas tahun 2011..Jadi sekarang aku umurnya 10 tahun....hehehe~anak-anak Indonesia zaman sekarang terlalu modern!wkwkwkwk.....

Aku mau jelasin,apa ituu artinya Otaku....Otaku adalah sebutan dalam bahasa Jepang untuk orang yang terlalu menggemari anime (kartun jepang),komik,dan video games Jepang.Nah,aku itu termasuk....Kalau aku sih Otaku-nya gak terlalu berlebihan banget....Tapi ada Otaku yang berlebihan banget,sampai dia rela mati hanya untuk anime dan komik.....ck,ck,ck....Jangan ditiru ya!    Oh iya,yang mau request foto comment post ini dulu ya!!!Oh iya,ini hadiah buat yang udah baca ini^^:


Ini anime K-On waktu lagu white day,,,,....^___^
OK,sayounara!Selamat tinggal!!

~CFani Otaku~

4 komentar:

  1. Wahaha.. Keren2 ..
    Cerita yg kamuu ke Aussie itu.. Aku jadi merasaaa kangeeennn... Jangan lupakan aku yaww... Byee..

    BalasHapus
  2. K-On ane cuma suka manga nya klo animenya sih ane kurang tau :v

    BalasHapus