Rabu, 30 November 2011

K-On!!

Hello lagii!!!O genki desuka???*sma aja artinya*
Sekarang,,...aku mau buat artikel tentang K-On!!....Aku fans beratnya soalnya.....Jadii,,,Just Check it out!!
K-On adalah sebuah anime Jepang yang bercerita tentang sebuah klub musik di sebuah SMA yang bernama Sakuragaoka High School,SMA yang hanya di khususkan hanya untuk anak-anak perempuan saja.K-On itu ada 2 season.Pada season 1,Klub itu beranggotakan 4 anak perempuan kelas 3 SMA yang bernama Yui Hirasawa,Mio Akiyama,Ritsu Tainaka,Tsumugi Kotabuki.Dan pada season 2,klub itu beranggotakan menjadi 5 orang.Karena ada Azusa Nakano,yaitu anak perempuan  kelas 2 SMA yang tertarik memasuki klub itu.Penasaran tentang profil mereka??Just baca ini:

A.Yui Hirasawa














Nama:Yui Hirasawa (Hirasawa Yui 平沢 唯)Alat Musik: Gitar 1
Tanggal lahir:27 November
Umur:15
Pengisi suara: Aki Toyosaki

B.Mio Akiyama














Nama: Mio Akiyama
Alat Musik: Bass
Tanggal lahir:15 Januari
Umur:16
Pengisi suara: Yoko Hikasa

Hmmm.....capek nih!!Gomenasai,,aku cuma bisa nulis segini...nanti aku lanjutin deh!!Janji kok!Insya Allah....^^
Ini hadiahnya kalo yang udah baca ini!!Terima ya!!:

K-ON!!SEASON 2 OPENING



Bagus kan??~Oh iya,satu lagi...Ini endingnya K-On!!season dua.Yang tdi juga season dua soalnya ada Azusa.Ini dia endingnya....^^:

K-ON!!SEASON 2 ENDING




Yak!!Sudah jadi!!Silahkan ditonton!!Yang satu ini juga  bagus lhoo.....KERENZZ!!!Ok,watashi wa *Aku* mau standby dulu.Mau istirahat!!Enjoy the video!!Sayounara!!Gomen karena artikelnya gk lengkap!!Nanti Aku lanjutin lgi kok!!

                                                  ~SAYOUNARA~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar