Rabu, 01 Januari 2014

SABER of Fate - Insane Figures Collection!!!

Halo kawan-kawan~ Apa kabar semuanya?
Akhirnya bisa balik lagi ngeblog -w-" Alasannya hiatus itu karena saya mencoba mengumpulkan NIAT untuk ngeblog lagi~ and it took 9 months for me to encourage myself xP
By the way ... Langsung ke topik, pasti kalian udah pernah dengar FATE SERIES buatan TYPEMOON kan?
Dan seharusnya kalian telah mendengar atau melihat karakter ini , namanya SABER.


yap, charming sangat~

Sebenarnya saya ga ngerti kenapa dia cantik banget   Jadi saya telah jatuh cinta sama karakter ini setelah menonton Fate/Zero~ Karena kata kebanyakan orang Fate/Zero itu lebih bagus dari Fate/Stay Night ya?

Kawan-kawan, do you think she is berwibawa? I do...
Yah sebenarnya saya mau ngomongin karakteritis,so jump ke topic
Coba saya dare,hitung semua merchandises Saber (cups,handuk,bantal,sepray,figures,baju) yang telah di buat di Jepang sampai sekarang. Berani? Kalau berhasil, selamat - gak ada rewardsnya :D /slapped

Ini dia,udah saya screenshot semua D:
Rightful Credit goes to https://www.myfigurecollection.net
sebenarnya yang diatas belum semuanya -_-a

Dari poster,t-shirt,kartu,gantungan kunci,handuk,dakimakura/bantal,gorden,sepray,figures dan macam-macam ah haus saya bilangnya D:

kira-kira kalo di $Australia,rata-rata PVC harganya $200 gitu .w. sekitar 2 juta rupiah

Tapi kalo dilihat-lihat memang epic sih, dibandingkan dengan koleksi figure Miku masih kalah,merchandises Miku totalnya 1095!!!
Well menurutku itu tidak biasa kalau ada karakter anime yang sampai merchandisesnya seperti Saber ini,banyak juga yang sebenarnya bertanya-tanya mengapa Saber punya banyak sekali merchandises.
Dan sepertinya memang impossible untuk mengkoleksi itu semua,dibutuhkan kira-kira lebih dari 1 juta rupiah?
Yah semoga Satsukiree mampu beli itu semua ya :D dengan uang 5000 rupiah
Oke sekian dulu teman-teman... Wassalam...

Kukasih bonus deh ok XD


Cantik banget asdfghjklasndsfvsgdvfisd;;;;;;;


Jangan lupa follow ya ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar